Senin, 12 Maret 2018

Power Of H-1



artikel kali ini teantang kenapa aku pakai judul H-1 emmm.. karena kebanyakan aku ngerjain tugas kuliah dengan kekuatan H-1 .apasih H-1 wkwkwk #ketawa sendiri ,H-1 adalah hari sebelum hari H yaitu 1 hari sebelum tugasku terkumpul pada dosen dosenku.Aku mempercayai kekuatan tahayul ini ciee tahayul kaya apaan aja lu don wkwk ,kekuatan ini sungguh amajing emejing amazing hahaha disebut seperti itu kenpa ? karena disaat aku harus berkewajiban ngerjain sutu tugas itu dan di takuti oleh momok diriku "besok dikumpulin lo,besok dipresentasikan lo,besok di accin lo ahhh.. itu semua berada di atas kepalaku yang meluap kayak air yang mendidih nah disitu akhirnya ak terdiam selalu dan tara ... yuuiinggg...wuushhh #KTT haha kekuatan H-1 .

Secara diriku langsung niat dan tekun wihdih.. niat get #katanakgaul secara juga aku langsung mencari sebuah materi mencari sebuah jawaban untuk memenuhi kewajiban tugas kuliahku terus mencari dan energinya itu sangat kuat aku rasa ngerjain sampe larut malam padahal ya klo ngerjain jauh jauh hari sebelum H-1 sih enak tpi lebih suka H-1 sih aku wkwkwk ... coba deh rasain nanti kalian rasain sendiri hehehe #upsngajarinjelek wkwk ettssss tapi ya jangan dibikin H-1 satu terus ya temen temen yang baca artikelku ini nanti remuk badanmu digembling dengan kekeuatan ini whahah ini sekedar intermeso aja tentang pengalaman yang menurutku asik.thannk you jangan lupa like artikekku guys #guysguys #sokinggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar