Senin, 12 Maret 2018

GAJIAN DON!!!!

good vibes setelah puasa 1 bulan penuh yey hari raya seneng banget bisa ngumpul satu keluarga penuh dan saatnya maaf maafan apalagi minta maaf ke orang tua huuuu huu #banyakdosayakdon wkwkw #huttss hahaha... ,wah seru banget dah hari raya setahun sekali bisa gitu adalagi nih yang bikin senang tambah +++++++ bisa dapet rejeki juga dari seduluran #heingetumur iyya inget umur udah mau keot nih anak kuliah semester 6 lo udahan wkwk #bodoamat good vibes gila .
disaat adik adikku baris aku terdiam melihatnya dan dalam hati "enak ya dek kalian" sambil ngelirik mereka ehh kok lirikanku nyantol ke seduluran yang membagi rezeki #disitulahsayamerasasenang hahaha iya makasi tante makasi omm whahahaha inini benih rejeki mulai dateng wkwkwk.
Tak lama seduluran terus berdatangan dan trick saya masi sama whahaha pura pura melas karena uda gede dan liatin yang muda muda ngantri dan that right dapet lagi wkwkwkwk mumpung bro itung itungg dikit gapapa yang menting ngalir layar "air yang mengalir dari hulu ke hilir" eh bener ya... tauh ahh.. dan juga sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit... dari pengalaman good vibes ku ini kalian pernah gk sii seperti aku ,kalo pernah comment artikelku guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar